Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hilda Vitria Akui Menikah Dalam Keadaan Tertekan, Kriss Hatta: Saya Tidak Ada Niat Jahat

CUMI CELEBS
Hilda Vitria Akui Menikah Dalam Keadaan Tertekan, Kriss Hatta: Saya Tidak Ada Niat Jahat

Hilda Vitria akui ada peristiwa pernikahan antara dirinya dan Kriss Hatta. Namun peristiwa itu terjadi di bawah tekanan, hingga Hilda merasa dijebak. Tentang pengakuan Hilda, Kriss Hatta menyebutnya bohong.

hilda1.jpg

“Ada peristiwa, tapi di bawah tekanan Hilda. Kenapa Hilda bilang di bawah tekanan, karena lihat sendiri, itu Hilda dibawa, anak perempuan, Hilda sendiri, di situ nggak ada wali. Tapi Hilda dipaksa melakukan hal itu,” ucap Hilda di Jakarta.

“Tidak ada rumah tangga, tidak ada menikah. Karena balik lagi, karena balik lagi syarat menikah harus ada wali, jadi nggak ada yang namanya menikah, bukan,” sambungnya.

BACA JUGA, Pengakuan Hilda Vitria, Kriss Hatta Main Tangan dan Ancam Mau Bunuh Diri

Menentang semua pengakuan Hilda, Kriss sesalkan adanya kehobongan. Kriss hanya ingin permasalahan selesai dan dirinya segera bebas. Tak hanya bisa menghirup udara segar, Kriss juga ingin ceraikan Hilda secara sah.

kriss-hatat1.jpg

“Kenapa mereka masih berbohong, itu yang saya sesalkan. Padahal ini berada di tahap paling serius, saya cuman ingin bebas, cuman ingin pisah secara kenegaraan. Saya nggak ada niatan jahatin kamu, tapi kenapa masih ada sisi kebohongan,” tandas Kriss usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, beberapa waktu lalu. O vin