Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yusuf Mansur: Ustaz Arifin Ilham Koma, Kritis

CUMI CELEBS
Yusuf Mansur: Ustaz Arifin Ilham Koma, Kritis

Yusuf Mansur membenarkan bahwa kondisi Ustaz Arifin Ilham sedang kritis, bahkan koma di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Yusuf Mansur yang memiliki kedekatan khusus dengan Arifin Ilham langsung kirimkan doa lewat video yang diunggah di dunia maya.

yusuf-mansur1.jpg

“K.H. Muhammad Arifin Ilham dalam keadaan koma, kritis. Karena itu mari kita bacakan doa buat K.H. Muhammad Arifin Ilham, mudah-mudahan Allah angkat segala penyakitnya. Kalau umur nyampe mudah-mudahan Allah berikan husnul khatimah dan Allah kasih beliau bawa pulang amal salihnya dalam keadaan Allah Ridho,” ungkap Yusuf Mansur.

BACA JUGA, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kritis, Alvin Faiz Minta Doa

Reaksi yang sama juga ditunjukkan Aa Gym. Dari Tanah Suci, Aa Gym yang sedang menjalankan ibadah umroh, mengirimkan doa kepada Sang Ustaz, seraya mengabadikan momen jamaah di Tanah Suci di bulan suci Ramadan.

aa-gym1.jpg

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, ada cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham, barusan Aa dapat berita dari keluarganya, dari istrinya bahwa beliau sedang sakit kritis di ICU di Penang. Oleh karena itu kewajiban bagi kita semua untuk mendukungnya dengan doa,” ucap Aa Gym.

Sementara itu, di tengah masa kritis muncul kabar Arifin Ilham meninggal dunia. Kabar bohong itu segera diklarifikasi oleh manajer Muhammad Alvin, putra Arifin Ilham.

arifin-ilham1.jpg

“Nggak. Jadi Pokoknya patokannya info apapun dari postingan Alvin. Kabar terakhir apa itu yang telah diposting sama Alvin, seperti itu saja. Selama tidak ada konfirmasi atau klarifikasi dari Alvin melalui postingan, berarti tidak ada kabar yang aneh lagi,” tandas Adit, manajer Alvin, Selasa (21/5). O vin