Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Lamaran Gemuk, Jelang Nikah Siti Badriah Kurusan

CUMI CELEBS
Saat Lamaran Gemuk, Jelang Nikah Siti Badriah Kurusan

Fitting baju pengantin, Siti Badriah mengaku alami sejumlah perubahan. Jika saat lamaran badannya lebih gemuk, kini jelang menikah, wanita yang akrab disapa Sibad itu tampak lebih kurus. Alhasil, ukuran baju pengantin harus disesuaikan dengan dengan bentuk badan Sibad.

siti-badriah-3.jpg

“Sudah selesai, tadi cukup lama ya karena kan harus ada yang dijahit-jahit lagi dan dikecilin. Suka sih, suka banget. Kata Mbak Lulu sih banyak, ya waktu aku lamaran dia masih pakai baju lamaran aku dan itu aku lagi gemuk-gemuknya. Sekarang agak kurusan gitu,” katanya saat ditemui di Jakarta Barat.

Diakui Sibad, dirinya kurus bukan karena puasa. Sibad memang tengah menjalani program diet demi penampilan yang menarik saat di pelaminan nanti.

BACA JUGA, Takut Hilang Saat Manggung, Siti Badriah Lepas Cincin Tunangan dari Krisjiana Baharudin

“Nggak juga sih, karena aku kalau puasa juga gemuk badannya, nggak pernah kurus, mungkin karena diet juga sih. Aku tuh sekarang kalau buka puasa makannya nggak terlalu banyak,” paparnya.

siti-badriah-2.jpg

“Mudah-mudahan terusan kayak gini deh, nggak gemuk lagi,” sambung Krisjiana Baharudin, calon suami Sibad.

“Karena sih Aa tuh tahu banget aku tuh cepat banget gemuk, cepat banget kurus. Sekali makan langsung bek gitu, makan apapun langsung gemuk,” tutupnya. O nov