Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap Tes DNA, Istri Tunggu Perintah dari Bopak Castello

CUMI CELEBS
Siap Tes DNA, Istri Tunggu Perintah dari Bopak Castello

Mantan istri Bopak Castello, Putri Mayangsari mengaku sudah siap melakukan tes DNA untuk membuktikan anak yang dilahirkan adalah darah daging Bopak. Kapan tes DNA akan dilakukan, hingga dengan saat ini Putri masih menunggu kabar dari Bopak dan timnya.

bopak.jpg

“Kalau soal tes DNA itu ya dari pihak aku nggak masalah, kita mengiyakan dan sambil menunggu konfirmasi dari pihak Bopak. Kalau permintaan dia besok ya kita ikuti besok, kalau kita nggak bisa nentuin karena kan dia yang minta. Jadi dia yang harus menunjuk ke mana arahnya kita,” ujar Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (21/5).

BACA JUGA, Lima Tahun Bopak Menghilang, Anak Hanya Lihat Ayah dari Layar Televisi

Putri sendiri awalnya heran ketika mendapatkan surat gugatan cerai yang disertai dengan permintaan melakukan tes DNA. Padahal, dulunya Bopak mengakui anaknya dan bahkan ikut merayakan ulang tahun bersama.

bopak1.jpg

“Dulu kan dia mengakui anaknya, biaya persalinan dia yang tanggung terus 2014 Bopak merayakan ulang tahun anaknya, buktinya ada, masih aku simpan. Terus sekarang kenapa lho kok bisa dia bilang mau tes DNA. Aku kecewa saja sih, kenapa baru sekarang,” tutup Putri. O zla/edi