Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Kemampuan Indigo, Roy Kiyoshi Rasakan Firasat Sebelum Asisten Bawa Kabur Uang

CUMI CELEBS
Punya Kemampuan Indigo, Roy Kiyoshi Rasakan Firasat Sebelum Asisten Bawa Kabur Uang

Banyak menyangsikan status Roy Kiyoshi sebagai anak indigo setelah pria berdagu lancip tersebut ditipu oleh asisten pribadi yang membawa kabur uang sebanyak Rp 300 juta. Menanggapi hal tersebut, Roy pun buka suara.

roy1.jpg

“Banyak haters, banyak orang yang bilang gini, 'Roy lo kan Indigo, lo bisa rasain dong ini orang baik apa nggak, kok bisa kecolongan sih?' Aku tuh sudah tahu ini akan terjadi, aku puyna firasat ketika menerima dia jadi asisten aku, cuman rasa tega aku itu kayak, ah masa iya ya orangnya halus. Makanya aku bilang ke diri aku jangan suudzon ya,” ujar Roy ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (25/1).

BACA JUGA, Roy Kiyoshi Ditipu Asisten, Uang Rp 300 Juta Hilang Dibawa Kabur

“Dan ternyata firasat aku itu benar bahwa ternyata beliau menggelapkan dana,” lanjutnya.

Ada rasa kasihan dari Roy terhadap asisten yang membawa kabur uangnya. Kendati demikian, ia harus tetap menjalankan proses hukum agar tak ada korban-korban lainnya.

roy2.jpg

“Saya tetap kok kasihan sama dia, saya mikir kalau ada kejadian ini pasti dia jadi susah terus hukum sosial juga ada, aku kepikiran ke situ. Cuman di sisi lain aku juga mikir, wah gila kalau didiamkan pasti akan bertambah dan bertambah lagi korbannya,” tutup Roy. O ian/edi