Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kritis, Alvin Faiz Minta Doa

CUMI CELEBS
Kondisi Ustaz Arifin Ilham Kritis, Alvin Faiz Minta Doa

Dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, kondisi Ustaz Arifin Ilham dikabarkan tengah kritis. Kabar tersebut disampaikan putra Arifin, Muhammad Alvin Faiz, yang juga meminta doa agar sang ayah diberi kesembuhan dari kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis," tulis Alvin pada video yang diunggah di Instagram.

"Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," sambungnya.

BACA JUGA, Arifin Ilham Berwasiat Saat Sakit Berat, Bidadari Pertama Menangis Takut Suami Dijemput Maut

Dalam video tersebut, tampak Arifin dengan tangan dipasangi infus, berpelukan dengan bidadari pertamanya, Umi Yuni. Sang istri yang dilanda ketakutan, justru ditenangkan Ustaz Arifin dengan mengelus-elus punggungnya.

arifin-ilham.jpg

Adik Ustaz Arifin, Noorkomariah, menuliskan komentar berisi doa agar kakaknya disembuhkan dari kanker yang menggerogotinya.

"Sembuhkan dan sehatkan Kak Aripin dengan kesembuhan yang Sempurna ya Allah," tulis Kolom dengan menambahkan emotikon menangis. O fie/berbagai sumber