Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penampilan Berubah, Ki Joko Bodo Kini Bangun Masjid

CUMI CELEBS
Penampilan Berubah, Ki Joko Bodo Kini Bangun Masjid

Perubahan penampilan Ki Joko Bodo rupanya mempunyai dampak positif dalam kehidupannya. Pria tersebut mengaku sedang mempersiapkan diri membangun masjid. Kendati demikian, ia tak ingin mengembar-gemborkan niat baiknya kepada masyarakat.

ki joko1.jpg

“Sudah digali-gali sih. Sekarang gini, orang yang mewakafkan tanahnya sampai hektar-hektar saja diam saja kok. Masa aku cuma 200 meter gembar-gembor. Itu namanya riya. Sebenarnya nggak boleh aku mengatakan seperti ini. Tapi ya kemudian kalau aku ya menurut pertanyaan dari rekan-rekan saja,” ujar Ki Joko Bodo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

BACA JUGA, Penampilan Baru Bikin Pangling, Ki Joko Bodo Tinggalkan Dunia Hitam?

Sejauh ini, Ki Joko Bodo masih membuka tempat praktik penyembuhan di kediamannya. Ia bahkan mengaku bisa mendapat 100 pasien per harinya. Tak melulu orang berduit, pria yang dikabarkan hijrah itu juga sering membantu mereka yang tak memiliki uang.

ki joko.jpg

“Aku masih melakukan kegiatan bakti sosial. Misalnya di suatu daerah ada orang sakit, sampai 100 orang aku obatin secara massal. Kalau pengobatan sekarang kan yang pribadi-pribadi mungkin orang-orang tertentu saja. Tapi kalau sekarang kan banyak masyarakat ke bawah, ya aku terjun ke bawah juga. Dalam artian juga tidak ada perbedaan. Aku harus terjun sesuai dengan keadaan zaman sekarang,” tutupnya. O gun/edi