Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasa Tampil Seksi, Dinar Candy Pakai Hijab Selama Ramadan

CUMI CELEBS
Biasa Tampil Seksi, Dinar Candy Pakai Hijab Selama Ramadan

Dinar Candy dikenal dengan penampilannya yang seksi. Namun di bulan Ramadan, ia terlihat begitu berbeda. Betapa tidak, ia tampil cantik dalam balutan baju muslimah lengkap dengan hijab yang menutup kepalanya.

“Senang, ngehargain bapak juga jadi Dinar pakai hijab,” kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

dinar candy 1.jpg

“Karena dia berhijab teh menghormati bulan suci Ramadan ini,” sambung sang ayah. Rupanya DJ seksi ini memakai hijab bukan sekadar menghormati bulan suci Ramadan saja, tapi juga menuruti permintaan sang ayah. Ia tidak boleh meninggalkan puasa dan salat.

BACA JUGA, Foto Bareng, Dinar Candy Minta Dinikahi Atta Halilintar

“Jadi bapak suruh Dinar pakai hijab sama puasa. Terus jangan ketinggalan salat pokoknya bulan puasa ini harus full ibadahnya maunya bapak,” papar Dinar.

dinar-candy-1.jpg

Lantas, apakah Dinar akan terus menutup auratnya dengan hijab?

“Kalau profesi Dinar sebagai DJ sih belum ya. Ke depannya sih andai kata Dinar dapat jodoh, terus jodohnya bisa mimpin Dinar ke yang lebih baik sih Insya Allah Dinar pakai kerudung. Karena keluarga kita sebenarnya semuanya hijaban sih ya, pak,” tandas Dinar. O gun/nov