Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menu Wajib Buka Puasa, Pevita Pearce: Gorengan Memang Paling Enak

CUMI CELEBS
Menu Wajib Buka Puasa, Pevita Pearce: Gorengan Memang Paling Enak

Meski berdarah bule, menu wajib Pevita Pearce untuk berbuka puasa Indonesia banget, yakni gorengan. Jika di hari lain gorengan tampak biasa saja, namun Pevita mengaku menyantap gorengan di bulan Ramadan rasanya jauh lebih nikmat.

"Aku menemukan gorengan itu paling enak dimakan pas lagi bulan puasa ternyata," ujar Pevita saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

pevita-pearce.jpg

Dengan menu takjil yang sederhana dan terbilang kurang sehat, hal itu tak mengganggu puasa Pevita sama sekali. Ia bahkan tak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, termasuk promo film terbarunya, Rumah Merah Putih.

BACA JUGA, Pamer Poni Baru dengan Gaya Culun, Cantiknya Pevita Pearce Bikin Diabetes Massal

"Alhamdulillah, sejauh ini masih lancar. Sekarang promo film dan lagi ada persiapan untuk film baru. Enggak, enggak terlalu (kurangi kegiatan), masih sama saja sih," ucap adik Keenan Pearce itu.

pevita-pearce-1.jpg

Selama Ramadan hingga Lebaran nanti, mengingat orang tuanya tinggal di Inggris, Pev akan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kakak iparnya, Gianni Fajri, sambil menemani keponakannya, Benjamin Dewata Amwell Pearce.

"Aku sama keluarga kakak iparku, jadi sama kakakku, kakak iparku, Lebaran bareng mereka. Sekarang lebih bisa ngehabisin waktu bersama keluarga sih, apalagi sekarang kan kakakku sudah punya anak, jadi ada sesuatu yang baru," pungkas Pevita. O ian/fie