Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Habis Di-prank Mama Rieta, Begini Balasan Raffi Ahmad

CUMI CELEBS
Habis Di-prank Mama Rieta, Begini Balasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad selalu berhasil menjahili orang-orang di sekitarnya, bahkan sampai menangis. Tapi kini giliran Raffi sendiri yang kena prank ibu mertuanya, Mama Rieta Amilia. Tak terima dikerjai, Raffi balas dendam lewat pertandingan tenis meja.

Raffi berhasil mengalahkan Mama Rieta dua kali pertandingan. Mama Rieta pun menerima kekalahan dengan melakukan push-up berkali-kali. Melihat hal itu, Raffi tertawa kegirangan sampai jungkir balik di lantai.

Momen ini terlihat dari postingan di akun Instagram @chevirgo, Senin (20/5).

Raffi tampak puas tertawa seakan dendamnya terbalaskan. Sebelumnya, ayah satu anak itu dikerjai Mama Rieta sampai mau menangis.

Mama Rieta marah-marah pada Raffi karena merasa anak dan cucunya tidak diperhatikan lagi. Karena presenter asal Bandung itu terlalua sibuk syuting di bulan Ramadan, bahkan Mama Rieta sempat mengusir Raffi dari rumahnya.

Raffi langsung membawa Rafathar pergi dari rumah ibu mertuanya itu. Tetapi belum sampai keluar rumah, Nagita Slavina langsung mencegahnya dan menyatakan aksinya hanya prank saja. Mama Rieta pun tertawa kegirangan melihat menantu kesayangannya itu kesal. O nov/berbagai sumber