Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ungkap Masa Lalu di Tengah Perjalanan Karier, Ini Maksud dan Tujuan Haruka Nakagawa

CUMI CELEBS
Ungkap Masa Lalu di Tengah Perjalanan Karier, Ini Maksud dan Tujuan Haruka Nakagawa

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 10 Februari lalu, Haruka Nakagawa mengungkap cerita masa lalunya yang kelam. Tengah membangun kariernya di Indonesia, lantas apa alasan Haruka membongkar kisah mirisnya ditinggal orang tua dan tinggal di panti asuhan?

"Kalau aku sekarang sih sudah dapat pekerjaan, bahagia, dan senang juga dapat teman-teman yang selalu menemani. Aku pengin kasih tahu teman-teman yang lain yang lagi sedih, pengin kasih tahu untuk tetap semangat, nanti juga akan bahagia," ujar Haruka di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

haruka-nakagawa-1.jpg

Bukan ingin mengumbar kesedihan dan membuat orang lain mengasihaninya, Haruka justru ingin menyemangati mereka yang senasib dengannya. Menurut artis asal Jepang itu, tinggal di panti asuhan bukanlah sesuatu yang hina.

"Di dunia ini tuh banyak yang perasaannya kayak aku, pengin punya ibu atau pengin punya bapak atau gimana gitu. Aku penginnya kalau aku bilang kayak gini, orang-orang yang sama kayak aku lebih semangat, 'Oh, Haruka saja bisa tuh sampai sekarang jadi artis, terus bisa semangat di depan TV,'" tutur mantan personel JKT48 itu.

BACA JUGA, Kakak Meninggal Akibat Serangan Jantung, Ini Alasan Haruka Nakagawa Tak Pulang ke Jepang

"Anak panti asuhan tuh mereka kadang suka mikir kayak, 'Aduh, aku kasihan nih,' tapi jangan pikir kasihan gitu," sambungnya.

haruka.jpg

Haruka telah membuktikan dirinya sebagai saksi hidup, bahwa anak yang pernah tinggal di panti asuhan juga bisa sukses dan bahagia.

"Mungkin kita rendahnya pas kecil, kalau pas gede harus bahagia. Jadi aku tuh pengin kasih tahu ke orang-orang yang lain gitu, aku dan keluargaku bahagia. Walaupun muda, di negara lain terkenal, masuk TV, dan banyak kenal artis di Indonesia. Aku baru tahu kalau aku sekuat ini dan aku bisa semangat," tutup Haruka. O gun/fie