Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hilda Vitria Menangis Usai Bersaksi di Sidang Kriss Hatta, Ini Penyebabnya

CUMI CELEBS
Hilda Vitria Menangis Usai Bersaksi di Sidang Kriss Hatta, Ini Penyebabnya

Keluar dari ruang sidang kasus pemalsuan dokumen nikah dengan terdakwa Kriss Hatta, Hilda Vitria tampak menangis. Air matanya tumpah, seolah menerima sesuatu yang menyakitkan. Apa yang sebenarnya terjadi?

hilda4.jpg

“Urusan lain sedihnya. Jadi tadi dia cerita, tidak ada urusannya dengan perkara ini,” jawab Fahmi Bachmid, kuasa hukum Hilda, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

Kuasa hukum Kriss awalnya mempertanyakan keberadaan orang tua saat ijab kabul saat pernikahan itu berlangsung. Karena terus mendapatkan pertanyaan tersebut, Hilda mulai menitikkan air mata. Melihat Hilda mulai menangis, hakim ketua memberhentikan sidang untuk sementara.

BACA JUGA, Hilda Vitria Jadi Saksi di Persidangan, Kriss Hatta: Paling Bohong Semua

“Tadi ada pertanyaan yang menurut Hilda nyakitin banget nggak sesuai sama perkara, masalah privasi, masalah anak kandung, papa tiri, kapan mama menikah sama papa tiri, masalah cerai, kan nggak sesuai sama perkara yang dipersidangkan,” sambung Hilda secara menangis dan mengusap air matanya.

hilda5.jpg

Terlepas dari masalah pribadi yang diungkap di persidangan, Hilda mengaku puas dengan jalannya sidang dengan agenda pemeriksaan saksi. Ingin tunjukkan kebenaran, Hilda mengaku sudah ungkap semuanya di hadapan Majelis Hakim.

“Hilda sudah mengungkap semua,” tandas sang pengacara. O vin