Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Lahiran Dibully Netizen Karena Badan Gemuk, Tasya Kamila Tak Ambil Pusing

CUMI CELEBS
Pasca Lahiran Dibully Netizen Karena Badan Gemuk, Tasya Kamila Tak Ambil Pusing

Tasya Kamila baru saja melahirkan putra pertamanya, Arrasya. Karena badan masih terlihat gemuk pasca melahirkan, alhasil Tasya menjadi bahan bully netizen. Awalnya ia terpancing emosi, tapi kini Tasya tak mau ambil pusing.

tasya-kamila-7.jpg

“Iya biasa lah namanya juga netizen pasti banyak yang komentar. Ya kita biasa saja sih sebenarnya nggak terlalu memperdulikan. Karena yang supportif juga banyak dan senang banget followers aku banyak yang baik baik dan cerdas. Jadi banyak support juga,” ujar Tasya saat ditemui di rumahnya usai akikah sang anak.

“Nggak usah lah, nggak usah diperpanjang namanya juga netizen dan yang komentar-komentar asal kayaknya gitu sudah biasa lah. Cuma tetap saja kadang-kadang kesal ya,” lanjutnya.

BACA JUGA, Baru Tiga Hari Melahirkan Anak Pertama, Suami Tasya Kamila Mau Tambah Lagi

tasya-kamila-6.jpg

Ketika Tasya tak bisa menahan emosi, sang suami berusaha menenangkan. Daripada emosi menanggapi komentar haters, sang suami minta Tasya fokus urus bayinya yang masih sangat kecil.

“Iya, waktu untuk kesal itu bisa dibikin produktif atau yang lebih bermanfaat, nggak perlu dipikirin yang kayak gitu,” tutup Randi. O nov