Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kakak Meninggal Akibat Serangan Jantung, Ini Alasan Haruka Nakagawa Tak Pulang ke Jepang

CUMI CELEBS
Kakak Meninggal Akibat Serangan Jantung, Ini Alasan Haruka Nakagawa Tak Pulang ke Jepang

Haruka Nakagawa masih berduka pasca ditinggal sang kakak untuk selama-lamanya akibat serangan jantung. Sempat sampaikan kabar duka tersebut lewat Instagram, namun Haruka rupanya tak pulang ke Jepang untuk hadiri pemakaman kakaknya.

"Kemarin tanggal 4 Mei, meninggalnya sih mendadak. Kata dokter sakit jantung, jadi jantungnya sudah enggak bisa bergerak. Dokternya sudah usahain, cuma pagi masuk rumah sakit, jam 2.55 meninggal," ungkap Haruka di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

haruka-nakagawa.jpg

Haruka mengaku tak enak lantaran tak pulang ke Negeri Sakura. Sempat terlintas pula sedikit sesal lantara dirinya memutuskan tinggal di Indonesia, hingga tak bisa menemani sang kakak.

"Aku enggak sempat ke sana, jadi kayak enggak enak banget. Aku sempat mikir juga, coba kalau aku tinggal di Jepang, aku pasti bisa nemenin kakak. Tapi aku tuh tinggal di Indonesia, jadi enggak bisa langsung ke sana. Kadang aku mikir, aku tinggal sendiri di sini, kalau keluarga ada masalah di sana, aku pun enggak bisa langsung ke sana," jelas mantan personel JKT48 itu.

BACA JUGA, Sudah Di-prank Sampai Mewek, Haruka Masih Mau Tampil di TV Indonesia

Sempat ingin terbang ke Jepang, namun ia teringat kembali pada mendiang kakaknya yang selalu menyemangatinya berkarier di Indonesia. Hal itulah yang membuat Haruka tak pulang saat kakaknya meninggal.

haruka-nakagawa-3.jpg

"Sekarang gara-gara kakak meninggal, aku balik ke Jepang, dan ini mungkin rasaku kayak salah juga. Kakak enggak minta kayak gini. Selama ini kakak selalu nyemangatin aku terus dari sana. Jadi kalau sekarang aku pulang ke Jepang gara-gara kakak meninggal, pasti keluarga juga enggak mau," tuturnya.

"Kakak di depan aku enggak pernah nangis, enggak pernah marah, kayak kakak yang baik-baik saja. Mungkin ada rasa harus jadi kakak gitu, enggak boleh nangis di depan adik. Mungkin setiap hari dia ngerasa ditekan gitu. Sekarang dia bisa istirahat, bisa baik-baik saja. Aku pokoknya harus lebih bahagia, biar kakak juga lebih bahagia," tandas Haruka. O gun/fie