Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Membantah, Seungri Akhirnya Akui Pernah Pakai Jasa PSK

CUMI CELEBS
Sempat Membantah, Seungri Akhirnya Akui Pernah Pakai Jasa PSK

Setelah sempat membantah, akhirnya Seungri mengakui bahwa ia telah menggunakan jasa wanita pekerja seks komersial (PSK). Bukan hanya sekali, mantan personel boyband Big Bang itu menikmati layanan prostitusi sebanyak tiga kali.

Hal tersebut diungkap saluran televisi Korea Selatan Channel A, yang mengaku memiliki laporan eksklusif pernyataan Seungri selama pemeriksaan di Pengadilan Tinggi Seoul, Korea Selatan, pada Selasa (14/5) lalu.

seungri.jpg

"Memang benar saya melakukan hubungan seksual dengan seorang perempuan dari sebuah tempat hiburan dewasa setelah membayar sejumlah uang," bunyi pernyataan yang diucapkan Seungri saat itu di pengadilan, seperti yang disebut Channel A.

Awalnya menyangkal, Seungri rupanya merasa berat menghancurkan imejnya sendiri dengan mengaku telah menggunakan jasa prostitusi.

BACA JUGA, Hadiri Ultah Seungri yang Diduga Sediakan Layanan Prostitusi, Ini Penjelasan Raline Shah

"Saya sekarang merenungkan tindakan saya. Sebagai seorang selebriti, saya merasa sulit untuk mengakui kecurigaan menggunakan layanan prostitusi," sambung sahabat Raline Shah itu.

Sebelumnya, Kepolisian Korea Selatan sudah menemukan bukti jika Seungri membayar PSK tersebut. Polisi juga sudah mengantongi pengakuan PSK di sebuah tempat hiburan dewasa, yang menyebut Seungri kerap menerima jasa seks.

seungri-2.jpeg

Awalnya Seungri terus membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ia berhubungan badan dengan wanita yang dikenalnya, bukan PSK. Namun, polisi menemukan bukti transaksi pembayaran dari Seungri ke akun penjaja layanan seks yang digunakannya.

Pengadilan sempat menolak surat perintah penahanan terhadap Seungri dari pihak kepolisian. Namun, polisi berencana merekomendasikan kasus Seungri untuk dibawa ke tahap penuntutan pada pekan depan. O fie/berbagai sumber