Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muncul Petisi Pasca Di-prank Raffi Cs Sampai Nangis, Haruka: Aku Nggak Apa-Apa, Kok!

CUMI CELEBS
Muncul Petisi Pasca Di-prank Raffi Cs Sampai Nangis, Haruka: Aku Nggak Apa-Apa, Kok!

Haruka Nakagawa dikerjai habis-habisan oleh Raffi Ahmad cs di sebuah program televisi. Mantan personel JKT48 itu dituduh mencuri jam tangan mewah Raffi. Prank itu sukses bikin Haruka menangis, hingga muncul petisi untuk memboikot program TV tersebut.

Setelah ramai netizen menghujat acara yang dibintangi Raffi itu, Haruka menuliskan cuitan bahwa dirinya tak apa-apa. Ia mengaku hanya terkejut akibat prank tersebut.

haruka-2.jpg

"Semuanya tadi yang Pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja. semua yang ada di situ baik kok. makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh. pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," tulis Haruka lewat Twitter.

BACA JUGA, Ditinggal Ibu Hingga Tinggal di Panti Asuhan, Hidup Haruka Eks JKT48 Bikin Termehek-mehek

Sudah dikerjai sampai mewek, Haruka malah meminta para warganet untuk tak menghujat Raffi dkk dan juga acaranya. Ia mengaku seluruh pemain dan kru sudah minta maaf padanya.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku tapi aku benar gpp hehehe... mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga☺dan pada baik sama aku kok," kicau artis asal Jepang itu.

haruka-1.jpg

"Gak ada yang jahat sama aku juga. kalo aku duduk sendirian pasti ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka gpp?” Gitu dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya," sambungnya.

Hanya saja, masih banyak fans Haruka yang tak terima. Mereka menilai prank tersebut kelewatan, apalagi Haruka baru saja berduka pasca sang kakak meninggal dunia. O fie/berbagai sumber