Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil 7 Bulan, Berat Badan Aura Kasih Naik Jadi 71 Kilogram

CUMI CELEBS
Hamil 7 Bulan, Berat Badan Aura Kasih Naik Jadi 71 Kilogram

Usia kandungan Aura Kasih sudah jalan 7 bulan. Aura mengaku berat badannya naik 12 kg, dari 59 kg jadi 71 kg. Namun ia tak masalah asal janin yang dikandungnya sehat dan baik-baik saja.

aura-kasih-9.jpg

“Dari 59 jadi 71, sudah naik 12 kilo, wow. Makanan mah pantangannya nggak boleh yang mentah saja karena kan nggak baik ya. Habis itu sih nggak ada pantangan, gimana aku naik tangga juga masih jalan cepat. Kalau ada musik juga aku joget-joget, mereka yang takut tapi aku santai saja karena sudah kebiasaan saja gitu,” ujar Aura saat ditemui di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Berat badan naik, tentu bawaan Aura juga semakin berat. Ia sudah mulai merasa lelah setiap berjalan. Untung ada suami tercinta, Eryck Amaral, yang selalu memijitnya setiap malam. Dan lucunya, sang suami selalu mengajak janin ngobrol dengan bahasa Portugis.

BACA JUGA, Suami Bule Lancar Puasa, Begini Curhatan Aura Kasih

“Iya suka mijitin, suka ngomong juga sama baby-nya tapi pakai bahasa Portugis, gue nggak ngerti apa artinya. Terus dia bilang sudah nggak apa-apa nanti dia juga ngerti bahasa Portugis. Sudah Inggris, Indonesia, Portugis, Sunda sudah campur aduk,” paparnya.

aura-kasih-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Aura juga menceritakan bahwa banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Salah satunya, ia sudah tak lagi suka makan salmon, salah satu makanan favoritnya dulu.

“Aku suka banget salmon, tapi sekarang nggak suka sama sekali. Terus lagi ngemilin beras setiap hari sampai semangkok gitu setiap hari karena menurut aku enak. Kemarin kan sempat sakit tuh flu jadi nggak bisa makan. Terus aku nyemilin beras saja dan baby-nya langsung aktif. Belum nanya sih, tapi kayaknya buat orang hamil mah sah-sah saja kayaknya nggak akan masalah gitu ya. Itu lah keajaiban Tuhan ya,” tutup Aura. O nov