Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aura Kasih Gelar Prosesi 7 Bulanan Adat Sunda, Suami Dilanda Kebingungan

CUMI CELEBS
Aura Kasih Gelar Prosesi 7 Bulanan Adat Sunda, Suami Dilanda Kebingungan

Aura Kasih menggelar prosesi 7 bulanan kehamilan dengan adat Sunda, di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (18/5). Acara tersebut tentu tak asing bagi Aura, tetapi tidak bagi sang suami, Eryck Amaral. Oleh karena itu, pria asal Brazil itu dilanda kebingungan saat mengikuti prosesi karena memang belum lancar berbahasa Indonesia.

aura-kasih-23.jpg

“Jadi tadi MC-nya ada yang ngomong bahasa Indonesia, ada yang ngomong Sunda, dia jadi bingung, tapi nggak apa-apa setiap acara pasti ada kelucu-lucuan ya. Cuma dia bingung saja, tapi nggak lah sedikit-sedikit dia belajar,” kata Aura.

Eryck mengaku sangat ribet dan kebingungan saat diminta untuk mengikuti prosesi dari membelah kelapa hingga lainnya. Namun ia berhasil mengikutinya dengan baik, meski pelan-pelan.

“Oh dia ribetnya disuruh kiri kanannya bingung,” papar Aura.

BACA JUGA, Suami Bule Lancar Puasa, Begini Curhatan Aura Kasih

Dalam kesempatan itu, Aura juga menjelaskan alasannya memilih adat Sunda saat menggelar acara 7 bulanan. Menurutnya, walaupun menikah dengan pria bule, adat dari leluruh tempat lahir tidak boleh ditinggalkan.

aura-kasih-1.jpg

“Lega sih karena kan aku orang Indonesia, aku kan orang Sunda gitu maksudnya kita nggak boleh ngelupain asal-asul kita. Walaupun aku menikah sama bule gitu, tapi kita tetap harus ada adat Sundanya. Karena aku keturunan Sunda gitu jadi kita nggak boleh ninggalin culture gitu, adat istiadat kita gitu,” tutup artis cantik itu. O nov