Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bangunin Amora dan Kellen Saat Sahur, Krisdayanti Sampai Tepok Jidat

CUMI CELEBS
Bangunin Amora dan Kellen Saat Sahur, Krisdayanti Sampai Tepok Jidat

Amora dan Kellen sudah mulai belajar puasa. Diakui Krisdayanti (KD), anak-anaknya semangat sekali menjalankan ibadah puasa bahkan tidak pernah mengeluh. Hanya saja saat sahur tiba, KD membutuhkan tenaga ekstra untuk membangunkan anak-anaknya.

krisdayanti 1.jpg

“Bangunin sahur setiap ibu pasti tepok kepala ya kalau untuk membangunkan anak sahur. Tapi kita setiap mau tidur kita sudah mengantur makan apa pas sahur, jadi anak punya willing untuk bangun gitu, sehingga pas sahur sesuai kenyataan,” kata KD saat ditemui di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Namun istri Raul Lemos ini memiliki trik agar anak-anak mau bangun sahur. Salah satunya dengan masak makanan yang mereka suka. Kedua, KD dan Raul selalu memberikan hadiah pada Amora dan Kellen jika berhasil puasa penuh dalam sehari.

BACA JUGA, Aurel dan Azriel Datang Beri Kejutan Ultah, Krisdayanti Menangis

“Ya namanya ibu mungkin kalau kasih hadiah, reward kalau mereka belum kenal uang gitu tapi saya kasih tabungan satu hari reward tabungan 50 ribu atau 100 ribu. Tapi tidak dinilai dari jumlah uangnya, tapi terkadang setiap Sabtu, Minggu mereka mau ke perpustakaan atau toko buku. Jadi semangat terus puasanya karena ya itu dapat hadiah dalam positif,” paparnya.

krisdayanti 2.jpg

Puasa tahun ini, KD mengaku banyak sekali tantangan. Selain mengajarkan anak-anak puasanya, ia juga tertantang menemani suaminya sahur dan buka puasa dari jarak jauh. Raul berada di Dili, Timor Leste, sementara KD dan anak-anak di Jakarta. O gun/nov