Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setiap Lebaran Ganti Tema, Kini Giliran Aurel Tentukan Baju Idul Fitri

CUMI CELEBS
Setiap Lebaran Ganti Tema, Kini Giliran Aurel Tentukan Baju Idul Fitri

Selebriti selalu memakai baju seragam saat lebaran, begitu pula dengan keluarga Ashanty. Karena setiap lebaran selalu ganti tema, kini giliran Aurel Hermansyah yang menentukan baju Idul Fitri.

ashanty 2.jpg

“(Baju lebaran) Bikin karena kan memang temanya sama semua sekeluarga. Temanya tahun ini Aurel yang pilihin, biasannya kan tahun ke tahun Azriel, Mas Anang, aku. Tahun lalu dia, Mas Anang, 'pokoknya aku maunya simple, nggak mau ribet', karena di Malang. Tahun ini Aurel kedapatan bikin tema. Tahun depan Arsy lho, lucu deh pasti. Jadi aku bikin giliran untuk menentukan tema baju lebaran. Kalau Arsya masih lama, dua tahun lagi,” ujar Ashanty saat ditemui di Wang Residence, Jakarta Barat, Sabtu (18/5).

BACA JUGA, Tinggal Bersama Sejak SD, Ashanty Bangga Sebentar Lagi Aurel Menikah

Dan lebaran tahun ini, Ashanty sekeluarga akan merayakannya di Jakarta. Ia memboyong keluarga besarnya merayakan lebaran di kediamannya di kawasan Cinere, Depok.

Selain itu, Ashanty juga mengungkapkan bahwa puasa tahun ini berat badannya tidak bisa turun. Pasalnya, ia lebih banyak makan setiap berbuka puasa.

ashanty 3.jpg

“Ya maaf-maafan, sungkeman, makan-makan lebaran. Dan aku puasa saja nggak turun sama sekali karena makan kue kering makan ini makan itu ngemil. Berharap puasa bisa turun ya ternyata nggak,” tutupnya. O nov