Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mau Liburan ke Kanada, Ashanty Galau Lebaran di Mana

CUMI CELEBS
Mau Liburan ke Kanada, Ashanty Galau Lebaran di Mana

Ashanty dan Anang Hermansyah biasanya merayakan lebaran di Malang atau di luar negeri. Tetapi di tahun ini, Ashanty mengaku galau karena tak tahu mau merayakan Lebaran di mana. Pasalnya, tiga hari setelah lebaran, ia bersama suami dan anak-anaknya akan terbang ke Kanada, Amerika.

ashanty 1.jpg

“Iya nih, masih bingung mau lebaran di mana. Iya lagi galau mau lebaran di mana, karena kan hari ketiga aku mau berangkat ke Kanada rencananya tiga minggu. Jadi kalau misalnya lebaran ini mau pergi keluar nanggung karena lebaran ketiga berangkat agak lama. Terus kan aku memang sudah nggak ada orang tua, tinggal ibunda Mas Anang, jadi kita sekeluarga mengikuti jadwalnya yang paling banyak ada keluarganya akhirnya mama mengalah untuk ke Jakarta,” kata Ashanty saat ditemui di Wang Residence, Jakarta Barat, Sabtu (18/5).

Jika tempat sudah pasti di Jakarta, Ashanty kembali dilanda bingung lantaran cathering lebaran semuanya sudah penuh. Bingung mau sediakan makanan apa untuk open house di kediamannya di kawasan Cinere, Jawa Barat, Ashanty belum menemukan solusinya.

BACA JUGA, Tinggal Bersama Sejak SD, Ashanty Bangga Sebentar Lagi Aurel Menikah

“Mama kan di Bandung, terus nyari cathering kemarin sudah nggak dapat karena mendadak semua. Akhirnya kata mama, kakaknya Mas Anang, kakak aku, 'sudah, kita masak saja, berapa hari jelang lebaran masak buat persiapan lebaran'. Jadi mungkin kita sekarang nggak open house, tapi memang hanya internal saja keluarga karena aku nggak dapat cathering lagi. Aduh, susah banget nyari-nyari, ya sudah kita mau masak-masak kayak lontong, opor,” paparnya.

ashanty 4.jpg

Dalam kesempatan itu, ibu empat anak ini juga menjelaskan bahwa keberangkatannya ke Kanada bukan sekadar liburan saja. Ashanty dan keluarga ingin mengunjungi bibinya yang tinggal di Vancouver.

“Sudah beli dua bulan lalu, beli tiket. Karena kan aku punya tante, adiknya mama tuh dari tahun 70 tuh tinggal di Vancouver. Seumur-umur tuh aku belum pernah nyamperin dia, terus Mas Anang kan katanya Vancouver tuh cantik banget, 'sudah deh kalau nggak kita nggak kejadian-kejadian', akhirnya ya sudah deh kita sekeluarga bersembilan berangkat,” tandas Ashanty. O nov