Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketahuan Comot Foto Orang Lain, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

CUMI CELEBS
Ketahuan Comot Foto Orang Lain, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali menghebohkan warganet di media sosial. Bukan beredarnya foto mesra dengan Ivan Gunawan, melainkan ia ketahuan comot foto orang lain yang kemudian diunggah di Instagram.

Karena menuai bully-an dari warganet, maka beginilah penjelasan pedangdut asal Depok itu.

ayu ting ting 1.jpg

“Saya juga nggak tahu menahu, itu urusan tim manajemen endorse sih, saya orangnya memang cuma nge-upload-upload. Kebetulan juga yang nge-upload juga bukan saya, kalau soal endorse tuh yang nge-upload ibu dan Shifa (adik) sama manajer saya, Firman. Cuma mungkin memang lagi kena saja nih, tapi sudah diberesin kok,” kata Ayu saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (18/5).

BACA JUGA, Ketahuan Comot Foto Orang Lain, Ayu Ting Ting Langsung Hapus Postingan di Instagram

Karena tidak tahu menahu mengenai postingan foto tersebut, Ayu sempat kaget lantaran banyak menerima pesan singkat di Instagram-nya. Ayu lantas menegur manajemennya supaya kejadian yang sama tak terulang lagi.

ayu-ting-ting-4.jpg

“Saya kaget tadi pagi saya bangun tidur tiba-tiba banyak DM terus saya, saya nggak tahu apa-apa kan. Saya langsung hubungi tim manajemen endorse, saya marah-marah, lain kali nggak boleh kayak gini, harus di telitiin lagi, dia juga langsung diurusin lagi semuanya,” lanjutnya.

Dari kejadian ini, Ayu mengaku akan lebih berhati-hati lagi bekerja sama dengan online shop. Walaupun tidak ada yang dirugikan, hanya saja Ayu kembali jadi bahan bully-an warganet.

“Sampai sekarang nggak ya, tapi paling saya kena bully, itu saja, sudah biasa lah nggak ambil pusing. Ya lebih hati-hati lagi,” tandas janda satu anak itu. O nov