Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konten YouTube Raditya Dika Soal Anak Mampu Lunasi Seluruh Biaya Lahiran Anissa Aziza

CUMI CELEBS
Konten YouTube Raditya Dika Soal Anak Mampu Lunasi Seluruh Biaya Lahiran Anissa Aziza

Kehadiran Alinea Ava Nasution menjadi ladang rezeki buat Raditya Dika dan Anissa Aziza. Bayangkan saja, konten perdana soal Baby Alea yang Radit unggah di YouTube menghasilkan uang yang mampu menutupi seluruh biaya persalinan Anissa.

"Gila loh, video anak gue yang cerita soal lahiran dia itu, duit dari Adsense-nya itu nutupin biaya lahiran dia, sama rumah sakit, sama obat, sama semuanya. Satu video doang!" ujar Raditya pada sahabatnya, Pandu Winoto, dalam vlog yang diunggahnya di YouTube.

raditya-dika-1.jpg

Penghasilan itu baru dari satu video saja, sementara Radit kini memang lebih banyak membuat konten soal putrinya. Jelas saja Raditya girang, bayinya sudah mandiri secara finansial sejak ia dilahirkan.

BACA JUGA, Nggak Suka Anak Kecil, Raditya Dika Alami Baby Blues Pasca Alea Lahir?

"Gila, enggak? Serius, gue juga kaget. Gue pas lihat (penghasilan YouTube), lah buset, berarti anak gue ini sudah mandiri dari umur 1 hari. Gila, loh.Terus kemarin gue bikin video soal bawa bayi pulang ke rumah, view-nya lebih gede lagi," tutur bintang film Single Part 2 itu.

raditya-dika-4.jpg

Tak hanya Raditya, Anissa pun seorang YouTuber, dan penghasilannya juga cukup besar. Namun mengingat semua kebutuhan Baby Alea sudah terpenuhi dari uang YouTube Radit, sang komika meminta istrinya menyimpan uang hasil ngevlognya itu untuk keperluan lain.

"Gue bilang sama Nissa, ini duit Adsense-nya dia kan lumayan nih, ini harus disimpan buat dia nanti," tandas Raditya. O fie/berbagai sumber