Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Baru 5 Bulan, Putra Ardina Rasti Bisa Lakukan Ini Hingga Bikin Seisi Rumah Heboh

CUMI CELEBS
Usia Baru 5 Bulan, Putra Ardina Rasti Bisa Lakukan Ini Hingga Bikin Seisi Rumah Heboh

Putra Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika, Anara Langit Adria Respati, baru berusia 5 bulan, tapi perkembangannya sangat pesat. Bayi mungil itu sudah bisa melakukan banyak hal, termasuk mengoceh dan berteriak-teriak sampai bikin seisi rumah heboh.

"Sudah mulai bawel, teriak-teriak gitu," ucap Arie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

ardina-rasti.jpg

"Bikin satu rumah kedengaran suaranya dia," timpal Rasti.

BACA JUGA, Nikmati Momen Menyusui, Tingkah Baby Anara Ini Bikin Ardina Rasti Meleleh

Selain kini lebih cerewet, Baby Anara juga sudah mulai memperhatikan dengan baik saat diajak bicara. Bayi ganteng itu juga sudah bisa berguling sendiri.

"Dia sudah bisa guling-gulingan, balik sendiri. Sudah mulai interaksi kalau kita ngajakin bercanda, terus ngajakin ngobrol sih sudah ada ngedengarin," ujar Arie.

ardina-rasti-1.jpg

Tinggal sebulan lagi, Anara bakal mengonsumsi makanan pendamping ASI. Rasti sendiri masih terus mencari informasi soal menu apa yang baik untuk putra pertamanya itu.

"Dia itu kan sekarang masih 5 bulan, tapi kita sudah persiapan, bulan depan sudah MPASI. Sebenarnya masih nanya-nanya juga karena kan ada dua paham, ada yang percaya di awal lebih baik buah-buahan dulu, ada yang langsung sekaligus menu empat bintang. Ini juga lagi tanya-tanya, cuma kayaknya kita ngikutin dokter anak dia saja," tandas Rasti. O gun/fie