Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Doa Shakira di Tengah Sakit, Curhatan Denada Bikin Mewek

CUMI CELEBS
Doa Shakira di Tengah Sakit, Curhatan Denada Bikin Mewek

Setahun sudah Shakira Aurum menjalani perawatan di Singapura pasca divonis menderita leukimia. Tepat setahun pengobatan sang anak, Denada menyiapkan sebuah lagu untuk putri tercinta. Unggah penggalan video di Instagram, curhatan Denada pun bikin warganet terenyuh.

denada.jpg

Dalam video tersebut, Shakira tampak sedang berdoa. Segala hal yang baik diucapkan oleh si kecil.

”Alhamdulillah. Setahun sudah kami di Singapura. Menjalani ketetapan Allah SWT. Ketetapan. Karena kami hamba Nya, milik Nya. Dan maka apapun yang menjadi ketetapan Rabb kami, tugas kami menjalaninya sebaik mungkin,” tulis Denada di Instagram.

BACA JUGA, Bilqis Sudah 5 Tahun, Ayu Ting Ting Mulai Ajari Puasa Full

”Lagu ini adalah dari tulisan2 ku selama setahun ini. Di titik2 terendahku, di kecamuk khawatir dan takutku, di tiap tetes air mata, disisi batas kekuatan yg sungguh tak seberapa..ada syukur yang tiada terhingga. Rabb ku tak pernah meninggalkan kami. Terimakasih Yaa Allah,” lanjutnya.

Denada mengaku, semua keuntungan yang ia peroleh dari hasil penjualan single tersebut akan ia serahkan sepenuhnya kepada para pejuang kanker.

”Semua keuntungan yg merupakan hak ku dari lagu ini akan aku donasikan untuk anak2 pejuang leukemia dan kanker lainnya di Indonesia,” tutupnya. O edi/berbagai sumber