Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Visa Jessica Iskandar Ditolak, Richard Kyle Batal Melamar di Kampus Oxford

CUMI CELEBS
Visa Jessica Iskandar Ditolak, Richard Kyle Batal Melamar di Kampus Oxford

Sebelum melamar Jessica Iskandar di San Fransisco, Richard Kyle sempat berencana melamar Jedar di London, Inggris. Namun karena visa Jedar ditolak, maka momen melamar di kampus ayah Richard harus dibatalkan.

Jedar-1.jpg

“Aku bikin rencana melamar di London, pas pernikahan sahabatku lokasinya di Oxford. Jadi aku maunya lamar Jedar di tempat papa sekolah. Sekalian tunjukkin asrama dan kampus papa saya. Tapi gagal rencana bulan April tanggal 15. Tapi visa ditolak,” ucap Richard Kyle ditemui di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Jessica Iskandar Akhirnya Dilamar, Nia Ramadhani Menangis

Meminta Jedar menjadi calon istri, sebelum melamar secara romantis di San Fransisco, Richard diam-diam datangi rumah Jedar dan memohon izin kepada calon mertua.

“Dia syuting diam-diam aku ke rumah mama papa, aku minta izin ke orang tua Jedar. Pokoknya mereka setuju dan ikut mendoakan. Aku kasih tahu keluargaku juga. Menurutku cukup sulit minta izin karena kendala bahasa, cari bahasa yang sopan dan baik biar mereka ngerti. Aku belum ada pengalaman ngelamar cewek lain, jadi aku tanya-tanya mama gimana,” jelas Richard Kyle.

Jedar-2.jpg

Setelah Richard Kyle melamar, Jedar juga akan menemui calon mertuanya di Australia. Setelah Lebaran, keluarga Richard akan langsung datangi Indonesia untuk melamar resmi. O ana