Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hindari Gorengan Bumbu Kacang, Cinta Laura Buka Puasa dengan Salmon dan Sayuran

CUMI CELEBS
Hindari Gorengan Bumbu Kacang, Cinta Laura Buka Puasa dengan Salmon dan Sayuran

Walau gorengan disiram bumbu kacang jadi menu buka puasa yang paling dicari-cari di Indonesia, namun Cinta Laura tetap memilih makanan sehat untuk menu buka puasa. Ia menyebut salmon panggang dipadu sayuran lebih menjadi favoritnya.

Cinta-1.jpg

“I love healthy lifestyle, biar bulan puasa bukan berarti makananku berubah, tetap makan sehat. Ikan, sayuran, dan buah jadi setiap hari makanan favorit masak sendiri di rumah. Salmon dioven pakai sayuran bayam, tomat cherry dan lada hitam. Kalau gorengan memang aku nggak suka,” ungkap Cinta Laura ditemui di Senayan, Jakarta Selatan.

Tak hanya santap makanan sehat saat buka puasa, menu sahur Cinta Laura juga bergizi. Tak makan nasi, Cinta lebih suka membuat jus dari buah-buahan, sayur, dan susu almond. Tak lupa berliter-liter air putih juga dikonsumsinya.

BACA JUGA, Diserang Fans K-Pop Pasca Dianggap Sindir BTS, Cinta Laura Akhirnya Minta Maaf

Mendapat kesempatan berpuasa di Indonesia, Cinta Laura mengaku rasakan sensasi yang berbeda. Bila di luar negeri nuansa kurang terasa, maka saat di Indonesia makna puasa lebih terasa.

Cinta-2.jpg

“Dua minggu Ramadan ini di Indonesia, puasa lebih gampang karena jam 6 sore waktunya buka puasa. Kalau di luar negeri summer jadi puasa bisa sampai jam 8-9 malem tergantung di negara mana. Kalau keluarga mami mayoritas Islam, ada waktu bisa buka puasa bareng dan nuansanya beda lebih berasa banget. Kalau di luar negeri jarang banget puasa, karena lingkungan di sana nggak berubah,” pungkas Cinta Laura. O ana