Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Sudah Minta Maaf, Rumah Tangga Yama Carlos Selamat?

CUMI CELEBS
Istri Sudah Minta Maaf, Rumah Tangga Yama Carlos Selamat?

Arfita Dwi Putri sudah minta maaf ke Yama Carlos. Permintaan maaf Arfita pun disambut baik oleh Yama. Lantas, apakah rumah tangga mereka akan selamat? Sebelumnya Yama sudah mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan diduga daftarkan permohonan cerai.

arfita-dwi-putri.jpg

“Jelas (rujuk). Bukan rujuk ya, keinginan saya baik. Keinginan saya ayo bersatu kembali, memang di setiap kehidupan khususnya rumah tangga pasti ada maslah. Tapi jangan masalah diulang-ulang terus dong. Saya juga punya harga diri sebagai laki-laki dan suami. Pantas saya menerima hinaan atau makian. Saya selalu bisa jaga perkataan saya agar pasangan saya nggak sakit hati,” jelasnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

BACA JUGA, Ketahuan Selingkuh, Arifita Dwi Putri Minta Maaf ke Yama Carlos

Sebelumnya Arfina unggah video permintaan maafnya kepada Yama melalui akun media sosial. Dalam video, pramugari cantik itu bantah selingkuh. Ia juga tak ingin masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik.

yama-carlos-3.jpg

“Saya sih nggak baca ya. Tapi secara lisan, secara langsung sudah dia ucapkan. Saya hargai itu, tapi ikutin dulu prosesnya. Pasti sudah maafkan lah. Begitu dia minta maaf pasti saya maafkan,” tandasnya. O gun/nov