Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pamela Bowie Tetap Ikut Ngabuburit Meski Tak Puasa

CUMI CELEBS
Pamela Bowie Tetap Ikut Ngabuburit Meski Tak Puasa

Meski tak berpuasa, Pamela Bowie punya banyak teman muslim yang jalani ibadah di bulan Ramadan. Terbawa suka cita di Bulan Suci, Pamela pun ikut ngabuburit bersama teman-temannya, dan menemani mereka berbuka puasa.

"Aku enggak puasa, cuma kalau nemanin teman-teman yang ngabuburit, yang puasa, ya paling nonton bioskop atau kalau enggak ngapain," ujar Pamela di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

pamela-bowie.jpg

Pamela mengaku selalu berusaha menghargai orang lain yang sedang puasa. Walau tak ada yang melarang, ia selalu makan dan minum sembunyi-sembunyi sebagai bentuk toleransi.

BACA JUGA, Sudah Nyaman dengan Pacar, Pamela Bowie Belum Mau Nikah

"Ketika yang lain puasa, kalau minum, kalau bisa jangan sampai kelihatan. Kalau mau makan juga jangan sampai kelihatan, lebih menghormati mereka yang puasa. Kalau dulu kadang di mal suka pegang minuman, sekarang minumnya di dalam (kedainya) saja. Kalau sudah selesai, baru keluar. Hal-hal kecil gitu saja," tutur mantan pacar Joshua Suherman itu.

pamela-bowie-2.jpg

Perbedaan agama bukan masalah buat Pamela asal bisa saling menghargai. Ia sadar benar pentingnya toleransi mengingat ia sendiri berasal dari keluarga dengan latar belakang agama yang berbeda.

"(Keluarga) di Jakarta yang muslim, kalau yang di kampung Kristen. Tradisi di kampung, semua rumah open house, jadi kita juga nyiapin camilan-camilan buat tamu yang datang," tandas Pamela. O gun/fie