Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandra Dewi Hamil Lagi, Raphael Moeis Mendadak Manja

CUMI CELEBS
Sandra Dewi Hamil Lagi, Raphael Moeis Mendadak Manja

Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki trisemester akhir, dirinya tak bisa lama-lama menggendong Raphael Moeis. Seolah mengetahui akan memiliki adik, Raphael mendadak lebih manja daripada sebelumnya.

Sandra-2.jpg

“Lebih pintar, cuma memang lebih manja. Pas tahu aku hamil, dia jauh lebih manja daripada sekarang. Aku sudah mau trimester akhir, aku sudah nggak bisa lama-lama gendong dia, lumayan capek. Bingung, pengen gendong anak lemas tapi kondisi makin berat. Tapi aku selalu spend waktu sama dia karena kata orang walaupun nanti ada adiknya, kita harus lebih harus spend time sama kakaknya,” ujar Sandra Dewi ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

BACA JUGA, Raphael Moeis Belum Lulus ASI, Sandra Dewi Kebobolan Hamil Lagi

Menjadi lebih manja mengetahui Sandra hamil calon adiknya, maka Raphael yang sangat aktif diberi pengertian pelan-pelan bahwa dirinya akan segera menjadi kakak.

Sandra-3.jpg

Berbeda seratus delapan puluh derajat dengan kehamilan pertama, di kehamilan kedua Sandra Dewi mengaku susah bangun pagi dan jadi tukang molor.

“Jauh banget bedanya kalau yang hamil pertama itu aku sangat bangun pagi kemudian aku juga rajin banget, kalau hamil yang sekarang kayak bangun siang dan lebih suka tidur. Tadi saja habis gladi resik acara aku pulang sebentar untuk tidur dan terus datang lagi,” pungkas Sandra Dewi. O ana