Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Sungkar Malas Program Bayi Tabung, Begini Komentar Irwansyah

CUMI CELEBS
Zaskia Sungkar Malas Program Bayi Tabung, Begini  Komentar Irwansyah

Zaskia Sungkar dipaksa adik kesayangannya, Shireen Sungkar, untuk menjalani program bayi tabung. Hanya saja, putri sulung Mark Sungkar dan Fenny Bauty itu malas melangkah ke dokter. Zaskia malas, bagaimana reaksi Irwansyah?

zaskia-sungkar-1.jpg

“Nggak sih, sebenarnya kita nggak tahu ya kita ngejalani ini, hidup ini kayak jalan saja gitu berdua, berdua ya berdua gitu. Cuma kadang-kadang kalau ingat di saat lagi mertua atau nyokap orang tua kita ya nanya, 'ini sudah sekian tahun ya',” jelas Irwansyah saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (16/5).

“Justru yang bikin kita ingat tuh orang-orang ngomong. Kalau kita berdua Alhamdulillah ngejalaninnya Alhamdulillah happy, bahagia saja gitu berdua, Masya Allah. Cuma pas orang ngingatin, oh iya juga ya. keponakan gue sudah sekian tahun, keponakan dia sudah 7 tahun, harus cepat-cepat juga nih,” sambung Zaskia.

BACA JUGA, Dengar Irwansyah Ngaji, Zaskia Sungkar Menangis Terharu

Irwan dan Zaskia sebenarnya tipikel pasangan yang sangat pasrah dan terima apapun yang ditakdirkan. Bukan tipikel pasangan yang memaksakan kehendak, jadi mereka santai saja walaupun belum diberikan keturunan.

zaskia-sungkar-3.jpg

“Kita tahu bahwasannya Allah tuh lebih tahu kapan kita dikasih anak. Ya kalau kita belum dikasih anak ya mungkin karena aku belum siap, Zaskia belum siap secara menjadi orang tua yang baik buat anak kita gitu. Entah itu nanti anaknya gimana-gimana, nggak sempurna, dan segala macam ya, itu kan jangan pernah berpikir buruk terhadap Allah gitu, jadi kita pikir positif saja sama Allah,” tutup Irwansyah. O nov