Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hobi Makan dan Jalan-jalan, Badan Zaskia Sungkar Jadi Bengkak

CUMI CELEBS
Hobi Makan dan Jalan-jalan, Badan Zaskia Sungkar Jadi Bengkak

Berat badan Zaskia Sungkar naik 10 kg. Ternyata ia dan sang suami, Irwansyah, hobi makan dan jalan-jalan. Punya waktu luang untuk habiskan waktu bersama, jadilah berat badan pasangan artis itu naik drastis.

Happy dia, happy,” ujar Irwansyah saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (16/5).

Happy, Alhamdulillah. Lagi pas banget nafsu makan lagi naik, terus jalan-jalan sama dia tuh kerjanya makan, nyobain makanan ini, makanan itu,” sambung Zaskia.

zaskia-sungkar-3.jpg

“Iya namanya berdua pacaran terus kan kita, ya jadi hobinya cuma nonton sama makan. Selain kerja ya. Kadang kita keluar cuma buat makan doang, terus pulang lagi,” lanjut laki-laki 34 tahun itu.

BACA JUGA, Dengar Irwansyah Ngaji, Zaskia Sungkar Menangis Terharu

Saking menikmati hidup berdua, pasangan ini terkadang sampai lupa dengan momongan. Mengingat sudah 8 tahun menikah tetapi belum juga diberikan momongan, namun Irwansyah dan Zaskia santai saja.

Tak tertarikkah Zaskia dan Irwan untuk menjalani program bayi tabung?

zaskia-sungkar-2.jpg

“Belum, belum. Insya Allah nanti dibulatkan hatinya untuk, sebenarnya hati mah bulat banget, Insya Allah. Cuma ikhtiarnya ini nih kaki untuk jalan ke rumah sakit tuh malas banget. Kalau ke mal semangat banget. Kalau ke dokter kan, benar-benar wkatunya harus diiniin ke sana. Aku sih lihat teman-teman aku pada berhasil, Alhamdulillah. Kan pengen juga ya cuma ngebayangin di dokternya lama, mager gue. Cuma sudah niat kok, Insya Allah&,” kata Zaskia.

“Aku nggak tahu, tapi pokoknya sudah dipaksa terus sama Shireen sudah harus banget habis lebaran. Cuma lebaran ada kerjaan, satu lagi deh, satu lagi habis itu sudah Insya Allah,” tandasnya. O nov