Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Ada Baby Alea, Rumah Raditya Dika Tetap Seram atau Malah Bebas Hantu?

CUMI CELEBS
Sejak Ada Baby Alea, Rumah Raditya Dika Tetap Seram atau Malah Bebas Hantu?

Rumah Raditya Dika dikenal angker dan banyak hantunya. Banyak yang penasaran dengan kondisi rumah Radit setelah hadirnya si kecil Alinea Ava Nasution, apakah tetap seram atau malah kini bebas hantu?

Lewat vlog yang diunggah di YouTube, Raditya ceritakan jika istrinya, Anissa Aziza, sempat mengalami gangguan mistis sebelum melahirkan, yang kejadiannya berlangsung di kamar bayi.

raditya-dika-3.jpg

"Di kamar bayi, kamarnya Alinea alias Alea, sebelum bayinya lahir itu sebenarnya sempat ada kejadian. Jadi si Anissa lagi di kamar, lagi sendirian, tiba-tiba ada kaca yang diketuk dari arah luar, padahal itu lantai tiga dan langsung ke arah taman yang sekarang jadi kantor. Itu tinggi sekali, jadi enggak mungkin ada orang yang ngetuk," cerita Raditya.

BACA JUGA, Sejak Ada Bayi di Rumah, Kucing Raditya Dika Lakukan 5 Aksi Ngambek Ini

Anissa sempat stres berat, namun Radit mengajaknya untuk terus berdoa agar tak ada lagi gangguan, terutama pada bayi mungil mereka. Benar saja, kini tak ada lagi kejadian mistis yang bikin merinding.

raditya-dika-1.jpg

"Ternyata begitu bayinya lahir, di kamar bayi itu tidak pernah ada gangguan apa-apa sama sekali. Anissa juga enggak ngalamin apa-apa, bayinya enggak ngalamin apa-apa, gue enggak ngalamin apa-apa, yang tinggal di rumah juga tidak ada apa-apa di bawah juga enggak ada, terutama pembantu. Pembantu gue ada dua orang, yang dua-duanya takutan banget sama hantu-hantu di rumah ini, dan mereka juga enggak pernah melapor lagi soal ada apa-apa," tutur bintang film Single Part 2 itu.

"Enggak tahu kenapa, semenjak kehadiran si bayi, rumah ini jadi adem dan tidak pernah ada gangguan yang berhubungan dengan makhluk halus," pungkas Raditya. O fie/berbagai sumber