Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Andi Soraya dan Indra Bruggman Akan Bersaksi di Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel

CUMI CELEBS
Andi Soraya dan Indra Bruggman Akan Bersaksi di Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Dalam sidang lanjutan mendatang, Steve Emmanuel akan hadirkan mantan pasangannya Andi Soraya serta sahabatnya Indra Bruggman untuk bersaksi. Kedua sosok ini dihadirkan untuk ringankan dakwaan berat Steve yang dituduh sebagai pengedar kokain jaringan internasional.

Steve-1.jpg

“Saksi pertama Andi Soraya karena mengenal karakter Steve, pernah lama hidup dengan Steve jadi tahu karakter Steve. Kedua kemungkinan Indra Brugman, kalau Indra punya waktu juga. Jadi saya sampaikan minimal saksi yang meringankan adalah dua orang. Jadi bisa Andi Soraya, bisa Indra Brugman, minimal dua orang bisa Hadir, syukur kalau tiga orang,” ucap pengacara Steve, Firman dan Jaswin Damanik di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (16/5).

BACA JUGA, Steve Emmanuel Terancam Hukuman Seumur Hidup, Pengacara Tuntut Uji Forensik Barang Bukti

Selain Andi Soraya dan Indra Bruggman, dokter yang menangani ketergantungan obat yang memeriksa Steve di Rutan Salemba juga akan dihadirkan. Benarkah bersaksi untuk mantan pasangannya, Andi Soraya bersedia?

steve-indra.jpg

“Kalau dari bahasa saya ketemu Steve itu kemungkinan mau. Tapi saya belum ngobrol langsung dengan mereka, bisa saja berubah. Tapi kalau Andi Soraya sudah berkenan untuk hadir, apakah nanti ada tambahan pihak lain saya nggak tahu, tapi yang pasti Andi Soraya, Indra Bruggman, dan ada satu lagi teman baiknya Steve,” pungkas kuasa hukum Steve. O ana