Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Paling Geli Lihat Pria Bawakan Tas Istri, Raditya Dika Akhirnya Kualat

CUMI CELEBS
Paling Geli Lihat Pria Bawakan Tas Istri, Raditya Dika Akhirnya Kualat

Raditya Dika mengaku geli melihat ada pria yang membawa tas wanita milik pacar atau istri mereka. Menurutnya, hal tersebut sangat tidak macho. Kini sudah punya anak, Raditya akhirnya kualat. Ia terpaksa bawakan tas Anissa Aziza, mengingat sang istri harus menggendong bayi.

"Apa yang gue takutkan selama ini akhirnya terjadi, pakai tas istri. Hai, geng!" ujar Raditya sambil membuat gerakan tangan melambai pada vlog yang diunggahnya di YouTube.

"Aku senang deh, aku diam saja tadi," timpal Anissa.

raditya-dika-2.jpg

Agar tak geli melihat dirinya sendiri memakai tas wanita, Radit pun berniat belikan tas yang modelnya lebih maskulin buat Anissa. Namun, sang istri jelas tak mau.

"Selama ini kalau aku ngelihat orang-orang di mal kayak geli banget tas istrinya dibawa-bawa. Jadi rahasaianya adalah beliin tas cowok buat istri biar aku bisa pakai juga, soalnya kayak gini geli banget," tutur bintang film Single Part 2 itu.

BACA JUGA, Sejak Ada Bayi di Rumah, Kucing Raditya Dika Lakukan 5 Aksi Ngambek Ini

"Enak saja!" protes Anissa.

raditya-dika.jpg

Beruntung, Anissa tahu suaminya tak suka membawa tas wanita. Ibunda Alinea Ava Nasution itu pun sengaja membeli tas perlengkapan bayi yang berwarna hitam.

"Itu diaper bag-nya aku sengaja beli warna hitam dan polos," ucap Anissa.

"Supaya aku bisa pakai, ya? Bagus, good," tandas Raditya. O fie/berbagai sumber