Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Nyanyi Pasca Melahirkan, Begini Perasaan Raisa

CUMI CELEBS
Pertama Kali Nyanyi Pasca Melahirkan, Begini Perasaan Raisa

Setelah tiga bulan vakum menyanyi, Raisa kembali ke panggung. Baru melahirkan anak pertamanya dengan Hamish Daud, maka beginilah perasaan Raisa saat kembali bermusik.

raisa 1.jpg

“Persiapannya yang pasti aku senang banget, excited banget. Persiapan khusus paling pemanasan doang karena itu penting. Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited ya. Kalau deg-degannya deg-degan seru gitu bukan takut. Jadinya yang pasti sih nanti malam seru,” kata Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

“Perbedaan nggak ada sih. Ternyata pas waktu di jalan kayak aduh, sudah lama nih, sudah lama. Ternyata pas di panggung kayak belum terlalu lama. Kayak baru kemarin. Jadi mungkin perasaan saja sudah lama karena kebanyakan di rumah, banyak kegiatan, jadi pas naik ke panggung sudah ingat lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA, Hamish Daud Menangis, Bagaimana Reaksi Raisa?

Dalam kesempatan itu, Raisa menceritakan momen ramadan pertama bersama Zalina Raine Wyllie, sang buah hati. Ia mengaku bahagia bisa melewati bulan suci bersama suami dan si kecil.

raisa 2.jpg

“Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya. Jadi aku orangnya senang belajar, jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar, sesuatu yang baru terus ada saja yang kemarin nggak bisa kemarin hari bisa. Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri saja, ternyata bisa ya perempuan sekuat ini, sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi,” tandas Raisa. O gun/nov