Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tujuh Tahun Vakum Nyanyi, Cinta Laura Rilis Single Baru Akhir Juni

CUMI CELEBS
Tujuh Tahun Vakum Nyanyi, Cinta Laura Rilis Single Baru Akhir Juni

Cukup lama Cinta Laura tak menunjukkan kemampuannya dalam dunia musik. Setelah tujuh tahun tak bernyanyi, kini wanita tersebut akan kembali ke panggung musik. Cinta akan merilis single baru akhir Juni mendatang.

cinta.jpg

“Jadi selama satu dua bulan ini benar-benar banyak banget yang aku lakukan, selain film ada juga musik iya. Aku sudah tujuh tahun berhenti nyanyi, ini beda banget sama aku yang dulu. Dulu kan kalau nyanyi masih kecil. Lagu-lagunya bukan aku yang milih dan pokoknya semua dulu terserah label, sekarang aku jauh lebih banyak ikut partisispasi selain lirik, tipe musik, konsep video klip. Semuanya aku benar-benar ikut di dalamnya. Aku berharap kalian suka,” ujar Cinta ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

BACA JUGA, Diserang Fans K-Pop Pasca Dianggap Sindir BTS, Cinta Laura Akhirnya Minta Maaf

Kendati kembali bermusik dalam waktu dekat, namun bukan berarti Cinta akan meninggalkan dunia film. Wanita tersebut mengaku jiwanya berada di film dibandingkan musik.

cinta1.jpg

“Aku rasa film akan selalu menjadi passion aku, yang pasti passion aku di akting karena aku dari kecil kan akting. Tapi yang pasti sekarang karena aku dikasih kesempatan sama label aku untuk nyanyi, tipe lagu yang aku suka akhirnya aku rasa why not, aku nyanyi lagi karena aku suka banget musik, aku suka dance, aku rasa ini kesempatan yang bagus,” jelasnya.

“Aku rasa ini kesempatan yang bagus untuk aku nunjukin ke audience aku, bahwa this is me now, karena sekarang aku kan lebih dewasa, jadi aku lebih banyak tahu mana yang aku lakuin,” tutup Cinta. O gun/edi