Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Tiga Hari Melahirkan Anak Pertama, Suami Tasya Kamila Mau Tambah Lagi

CUMI CELEBS
Baru Tiga Hari Melahirkan Anak Pertama, Suami Tasya Kamila Mau Tambah Lagi

Tasya Kamila baru tiga hari lalu melahirkan anak pertamanya dengan Randi Bachtiar, Arrasya. Tetapi Randi sudah minta tambah anak lagi, lantaran ingin memiliki lima orang anak.

tasya-kamil-3.jpg

“Belum, tapi bagusnya berjarak, pengennya dua, tiga tahun lagi. Aku dua, tapi dia maunya 5 gmn dong,” kata Tasya saat ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

“Senang banyak bayi,” lanjut Randi.

Tasya tak menolak permintaan sang suami, hanya saja ingin merasakan dulu mengurus dan membesarkan Arrasya yang baru berusia tiga tahun. Apalagi mantan penyanyi cilik ini masih belajar memberikan ASI pada anak laki-lakinya.

BACA JUGA, Nama Bayi Pertama Arrasya, Singkatan dari Anak Randi dan Tasya

“Aku bilang, cobain dulu satu. Bergadangnya kan. Ini baru 3 hari sudah ilang suara. Asi belajar dan masih sakit-sakit juga, tapi belajar,” kata Tasya.

tasya kamila 1.jpg

Karena baru menjadi ibu, Tasya akan menggunakan baby sitter yang membantunya mengurus si baby. Sambil menunggu pengasuh bayi datang, Tasya dan Randi belajar mengurus sang buah hati.

“Kita natural saja sih, siapapun butuh apapun kita saling bantu. Kamarin pas aku belum bisa gerak semua Randi yang urusin. Kalau mau sendawa, kalau mau ganti popok, dan lain-lain. Sesuai kebutuhnya. Mungkin ada (pengasuh), belum dapat tapi. Kalau ART ada tapi kalau nanny khusus baby belum dapat,” tandas Tasya. O gun/nov