Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Banyak Tanya, Melanie Putria Jawab Pakai Google

CUMI CELEBS
Anak Banyak Tanya, Melanie Putria Jawab Pakai Google

Anak makin besar, Melanie Putria kadang sering kewalahan saat menjawab pertanyaan-pertanyaan sang putra yang makin kritis. Saat sudah tak tahu lagi jawaban yang tepat, Melanie sering mengandalkan Google.

mela2.jpg

“Pertanyaannya bagusnya dia adalah, 'ma, kenapa kita harus berpuasa? Dan awalnya gimana sih kita itu harus diperintahkan untuk berpuasa?' Terus kan kita sebagai orang yang hidup di zaman modern kadang-kadang suka lupa. Oh iya, ya. Dulu perintah Allah untuk berpuasa tuh gimana ya kepada Nabi Muhammad,” ujar Melanie di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BAC JUGA, Andre Taulany Dituding Lecehkan Nabi Muhammad, Virzha Akhirnya Buka Suara

“Aku langsung browsing saja tuh, jujur saja. Daripada salah ngajarin. Kita kembali lagi diajarin gitu dalam tanda kutip sama anak anak kita. Mengingatkan lagi. Justru kita yang kembali diajarkan secara tidak langsung kitanya juga harus paham banget nih makna Ramadan. Baru kita bisa mengajarkan si kecil atau anak di rumah mengenai sejarahnya puasa. Benar juga sih, anak sekarang kan kritis banget,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Melanie juga mengaku sang anak sering menuntutnya untuk bisa buka puasa bareng di rumah. Sayangnya, kadang hal tersebut tak bisa ia turuti lantaran pekerjaan.

mela1.jpg

“Awalnya iya. Karena kan apalagi pertama dia puasa full. Dia pengin banget ngerasain buka puasa itu kayak gimana sih harusnya. Kan nggak ada yang nuntun dia kalau aku nggak ada di rumah. Jadi selama seminggu kemarin aku usahain banget setiap buka puasa, setiap magrib aku sudah harus ada di rumah. Ya kecuali kayak hari ini. Tadi aku jalan tapi di rumah dulu sama Sheemar, terus aku pergi ke sini. Jadi memang semuanya tuh harus dibagi-bagi gitu. Tapi bagi aku tetap prioritas pertama adalah Simar,” tutup Melanie. O edi