Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tinggal di Kampung, Melanie Putria Tak Perlu Ajari Anak Puasa

CUMI CELEBS
Tinggal di Kampung, Melanie Putria Tak Perlu Ajari Anak Puasa

Melanie Putria mendapatkan efek positif dari tempat tinggalnya yang berada di daerah perkampungan. Menurutnya, lantaran tinggal di kampung, kini ia tak perlu lagi mengajarkan sang anak berpuasa.

mela1.jpg

“Yang namanya kemeriahan sahur di rumah aku tuh karena masih di daerah perkampungan, jadi kayak gendang, teriakan orang-orang bangunin sahur sangat terasa meriahnya. Jadi dia (anak) pun kebawa sama suasananya dan saat nggak dibangunin buat sahur diprotes. Dia bilang pengin puasa, itu yang bikin lega, jadi kita nggak usah ngajarin dia puasa,” ujar Melanie di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BAC JUGA, Andre Taulany Dituding Lecehkan Nabi Muhammad, Virzha Akhirnya Buka Suara

Kendati sang anak berniat puasa, namun Melanie sama sekali tak mewajibkan. Selama putranya kuat, ia meminta sang anak untuk tetap jalani ibadah puasa hingga waktu yang ditentukan.

mela.jpg

“Ada yang sampai magrib, Alhamdulillah ada juga yang dia nggak kuat. Ya namanya juga masih belajar ya. Kadang setengah hari kadang full. Dan aku tetap saja masih sistem kayak aku zaman dulu. Jadi reward. Ada hadiah. Tapi aku nggak bilang hadiahnya apa. Aku cuma bilang, 'nanti kalau puasanya bisa sampai magrib Insya Allah akan dapat hadiah dari mama. Tapi nanti istimewa nggak mau dikasih tahu sekarang,” tutup Melanie. O edi