Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hilda Vitria Mangkir Jadi Saksi, Kriss Hatta: Sengaja Ulur Waktu Agar Saya Lama di Penjara

CUMI CELEBS
Hilda Vitria Mangkir Jadi Saksi, Kriss Hatta: Sengaja Ulur Waktu Agar Saya Lama di Penjara

Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta terpaksa ditunda. Pasalnya, Hilda Vitria tak bisa hadir berikan keterangan di Pengadilan Negeri Bekasi. Kesal Hilda mangkir jadi saksi, Kriss tuding mantan kekasihnya itu sengaja ulur waktu agar dirinya menderita di penjara.

Kriss-1.jpg

“Sidang ditunda ini strategi mereka ulur waktu biar saya lama di penjara, hakim sudah kasih waktu 3 kali. Lanjut ke tahap selanjutnya, cuma yang saya pusingin ini kan buku nikah, saya cuma konsumen kenapa saya yang disidangin? Bagaimana menetapkan terdakwa kalau tidak ada saksi forensik?” ucap Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Buku Nikah Asli Dihilangkan, Ibunda Sempat Larang Kriss Hatta Berikan ke Keluarga Hilda Vitria

Hilda mangkir dari sidang, ibunda Kriss sudah bisa menebak. Namun Hilda diminta jujur bahwa memang pernah melakukan pernikahan dengan Kriss. Mendengar ocehan Kriss yang menuduh Hilda sengaja mengulur waktu, pengacara beri peringatan agar Kriss jangan terlalu baper.

Kriss-2.jpg

“Nggak perlu baper menafsirkan hal-hal yang tidak pada tempatnya di sini, ada dakwaan 3 pasal. Buktikan kalau anda tidak bersalah. Hilda bukan tidak mau datang, tadi pagi saya ditelepon suara serak, dia kesulitan menyampaikan, dia sebut keterangan saksi harus jelas. Kalau kondisi serak akan menghambat tafsir yang berbeda,” pungkas pengacara Hilda, Fachmi Bachmid usai sidang. O ana