Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Lama Belum Kelar, Ariel Noah Masih Cinta Luna Maya?

CUMI CELEBS
Cinta Lama Belum Kelar, Ariel Noah Masih Cinta Luna Maya?

Ariel Noah dan Luna Maya hingga dengan saat ini masih sering dihubung-hubungkan. Banyak yang berharap keduanya kembali menjalin hubungan. Baru-baru ini, saat muncul di YouTube Raditya Dika, Ariel mengaku asmaranya hingga saat ini belum selesai.

ariel1.jpg

”Realtionship gue ya sampai dengan saat ini belum selesai sih,” ujar Ariel dalam video tersebut.

BACA JUGA, Luna Maya dan Ariel Noah Diminta Balikan, Ayu Dewi Setuju?

Pernyataan tersebut diungkapkan Ariel saat Raditya bertanya seputar pengalaman menuliskan lagu hingga terbawa suasana. Menurut Ariel, ia pernah beberapa kali menuliskan lagu sambil meneteskan air mata.

“Kalau lagu personal ada beberapa sih. Yang paling personal ya, itu Tak Ada yang Abadi personal kok. Lagu itu kan tentang kehidupan. Kalau kita lihat itu tentang perubahan yang terjadi dalam hidup. Bisa tentang family, relationship, tentang berbagai macam yang nggak ada jadi ada dan sebaliknya,” aku Ariel.

ariel2.jpg

“Kalau nangis sering, misalnya di album ini ya, salah satu lagu tentang acceptance dalam relationship. Jadi gue bayangin tentang hubungan pasangan sampai tua gitu ya, gue bayangin itu merinding, terharu, kadang-kadang sampai menangis juga sih,” tutupnya. O edi/berbagai sumber