Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Mulai Kontraksi Jelang Kelahiran Calon Anak Kelima, Irfan Hakim Masih Sibuk Kerja

CUMI CELEBS
Istri Mulai Kontraksi Jelang Kelahiran Calon Anak Kelima, Irfan Hakim Masih Sibuk Kerja

Istri Irfan Hakim, Della Sabrina, sudah merasakan kontraksi di kehamilan yang memasuki bulan kesembilan. Calon anak kelima diprediksi lahir beberapa hari lagi di bulan Ramadan, Irfan justru sibuk kerja.

Irfan Hakim.jpg

“Nggak kerasa gue lupa hamilnya sudah gede banget, saya nggak nganter istri, biasanya nganter, sudah kebiasaan 4 anak selalu melakukan itu. Kemarin kontraksi sudah 12 menit sekali, kadang-kadang 8 menit, kadang 13 menit, belum teratur. Gue kerja gini deg-deg-an lihat HP, serius sudah lama nggak ngerasain ini, 5 tahun nggak ngerasain ini,” ungkap Irfan Hakim ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Bakal Punya Lima Anak, Irfan Hakim Umumkan Kehamilan Keempat Istri

Anak laki-laki Irfan Hakim selalu mengingatkan bahwa calon adiknya akan lahir dalam waktu dekat. Sudah siapkan koper keperluan kelahirna, Irfan berharap calon anak kelimanya lahir lewat persalinan normal.

Irfan Hakim 2.jpg

“Maunya normal, mudah-mudahan bisa normal lagi, jadi nggak tahu lahirnya kapan. Kalau sesar kan bisa ditentukan lahirnya. Prediksi dokter di minggu ini, Jalu ngomong lahir adiknya 2 hari lagi. Persiapannya selalu istri gue mental dan fisik, kebiaasan di akhir-akhir menyediakan koper dan perlengkapan ibu dan bayi. Kapan pun kontraksi koper sudah ada di mobil,” pungkas Irfan Hakim. O ana