Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluarga Si Doel Gelar Buka Puasa Bareng, Mak Nyak Bakal Hadir?

CUMI CELEBS
Keluarga Si Doel Gelar Buka Puasa Bareng, Mak Nyak Bakal Hadir?

Dalam rangka perilisan film Si Doel The Movie 2, keluarga Si Doel bakal menggelar buka puasa bersama di dua masjid yang berbeda. Banyak yang penasaran dengan kabar Aminah Cendrakasih, mungkinkah pemeran Mak Nyak itu bakal hadir untuk buka puasa bareng?

"Banyak pemirsa yang tanya, 'Bang, gimana Mak Nyak kalau buka puasa, seperti apa? Nah, jadi kita bikin acara buka puasa juga nanti di rumah Mak Nyak. Mungkin di atas tanggal 27 (Mei)," ujar Rano di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

rano-karno-1.jpg

Bukan ikut kegiatan buka puasa bersama di dua masjid, Rano rupanya bakal membuatkan acara bukber khusus di rumah Aminah. Meski Aminah sedang sakit, Rano ingin sang Mak Nyak rasakan kebahagiaan berkumpul dengan keluarga Si Doel.

BACA JUGA, Syuting Sekuel Si Doel The Movie, Rano Karno Prioritaskan Adegan Mak Nyak

"Insyaallah kita akan buka bersama dengan Mak Nyak khusus. Kemarin kan buka puasa di rumah, besok juga ada buka puasa di rumah Bang Mandra, nanti kita dibikin acara puasa dengan keluarga Mak Nyak," terang pemeran Doel itu.

mak-nyak-si-doel.jpg

Sementara, untuk acara buka puasa bersama yang digelar di dua masjid di Bekasi dan Tangerang, keluarga Si Doel akan membagikan hadiah tiket nonton Si Doel The Movie 2 untuk 6.000 jamaah.

"Sebetulnya ini kegiatan untuk menjelang tanggal 25 Mei, kita akan premiere Si Doel kedua di bioskop untuk penonton terbatas. Dengan berkunjung ke dua masjid itu, insyaallah akan dihadiri hampir 6.000 orang, kita juga akan memberikan hadiah. Selain kita memberikan kenang-kenangan berupa T-shirt, kita juga akan memberikan tiket free untuk nonton premiere Si Doel The Movie 2 kepada yang hadir di masjid," tutup Rano. O gun/fie