Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Aktif Bak Ulat Nangka, Mytha Lestari Tak Punya Waktu Balas Nyinyiran Netizen

CUMI CELEBS
Anak Aktif Bak Ulat Nangka, Mytha Lestari Tak Punya Waktu Balas Nyinyiran Netizen

Baby Kala makin besar bahkan menjelma bak ulat nangka, Mytha Lestari tak bisa lagi sembarangan nyinyir pada netizen. Jaga mood dan tahan emosi di depan anaknya, Mytha tak mau rusak perkembangan Kala.

Mytha-2.jpg

“Sudah training emosi sejak punya Kala, mau marah depan anak nggak bisa. Anak nempel sama ibunya, hati harus enak. Supaya psikologis anaknya terjaga, nggak pemarah kayak aku. Dia sudah kayak ulat nangka, loncat sana-sini dan makin pintar, makannya nggak susah, jadi perkembangannya positif,” ungkap Mytha Lestari ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Mytha Lestari Terbius Panggung Konser BlackPink

Sadar bila merespon netizen berlebihan akan berakibat stres dan tak ada habisnya, Mytha memilih dengar lagu dan ketawa bareng teman untuk pengalihan emosi. Benarkah karena Mytha selalu sebarkan pengaruh positif, Kala sudah bisa panggil mama papa?

Mytha-3.jpg

“Malas ngerespon, nggak ada habisnya dan bakalan tambah stres saja. Aku jadi dengar lagu dan ketawa-ketawa sama teman. Mungkin itu bikin emosi teratasi. Perkembangan Kala sudah bisa ngomong 'mama papa', sudah sembilan bulan. Ngomongnya cepat kan,” tutup Mytha Lestari. O ian/ana