Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

ASI Mampet Karena Faktor Genetik, Mytha Lestari Bisa Puasa dan Tolak Bekerja

CUMI CELEBS
ASI Mampet Karena Faktor Genetik, Mytha Lestari Bisa Puasa dan Tolak Bekerja

Tahun ini adalah puasa pertama Mytha Lestari menjadi seorang istri sekaligus ibu. Bila tahun lalu Mytha tak bisa puasa karena hamil besar, kali ini Mytha bisa berpuasa karena ASI-nya tak keluar akibat kelainan penyakit genetik.

Mytha-1.jpg

“Kala sudah berhenti ASI dari umur 3 bulan jadi aku sudah nggak kasih ASI lagi dan sudah bisa puasa. ASI sudah tidak keluar lagi karena ada turunan genetik dari mama. Sudah makan berbagai makanan yang memancing ASI dan sudah ke beberapa dokter, tapi tetap nggak keluar ASI-nya,” ujar Mytha Lestari ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Mytha Lestari Terbius Panggung Konser BlackPink

Karena tak lagi menyusui dan bisa berpuasa, maka Ramadan tahun ini Mytha tolak semua pekerjaan untuk khusyuk ibadah serta mengurus keluarganya. Selama puasa waktu tidur berkurang, Mytha akan tumbang bila menerima banyak pekerjaan.

Mytha-2.jpg

“Aku nggak tidur nih pas Ramadan, baru dua hari kemarin badanku meriang dam kepala pusing. Kalau malam bergadang nemenin Kala tidur. Setengah 3 pagi bangun harus masak siapin sahur suami. Jadi bisa tidur setelah itu, jadi aku minta libur bekerja,” pungkas Mytha. O ian/ana