Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil 4 Bulan, Kartika Putri Makan Duren di Singapura

CUMI CELEBS
Hamil 4 Bulan, Kartika Putri Makan Duren di Singapura

Kartika Putri ngidam durian. Tetapi sang suami, Habib Usman, melarang karena Kartika sedang hamil empat bulan. Namun setelah cek kandungan di Singapura, Habib Usman akhirnya mengizinkan Kartika makan durian.

Momen tersebut dibagikan Kartika di akun Insta Story-nya, baru-baru ini. Rupanya, Habib Usman memberi izin karena dokter tidak melarang wanita hamil makan durian.

kartika-putri-1.jpg

“Oke setelah hamil baru sekarang diizinin sama si Bapak (Habib Usman) makan durian. Karena sama dokter di sini di bolehin,” kata Kartika dalam video.

BAC JUGA, Hamil Empat Bulan Tetap Puasa, Kartika Putri: Nggak Berat Sama Sekali

Setelah mendapat izin, anehnya Kartika jadi tidak bersemangat makan buah durian. Pasalnya, penampakan buahnya tidak semenarik buah durian di Indonesia yang Kartika lihat.

kartika-putri-6.jpg

“Tapi giliran diizinin, duriannya nggak bikin semangat ya, Bib. Di Indonesia bagus-bagus banget, tapi dilarang. Giliran kayak gini disuruh dimakan,” lanjut Kartika.

Meski buah durian yang sesuai harapan, Kartika tetap makan. Ia berharap sang janin yang dikandungannya tidak ileran karena ngidamnya terlaksana. O nov/berbagai sumber