Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kalau Mantan Kasih Kesempatan Kedua, Marcell Darwin Mau Balikan?

CUMI CELEBS
Kalau Mantan Kasih Kesempatan Kedua, Marcell Darwin Mau Balikan?

Tujuh bulan pacaran, Marcell Darwin dan Alyssa Bilver putus. Marcell sendiri tengah membintangi web series berjudul Rewrite, yang menceritakan soal kesempatan kedua. Lantas, jika sang mantan berikan kesempatan kedua, maukah Marcell balikan?

"Kan ada pepatah, jangan tengok belakang, apalagi lihat spion. Makanya kalau naik motor, spion copot. Eh, enggak, enggak. Bercanda," ujar Marcell berkelakar saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

marcell-darwin.jpg

Marcell mengaku pantang balikan. Semua yang telah terjadi di masa lalunya akan ditinggalkan dan dilupakannya.

BACA JUGA, Diduga Foto Prewed, Pacar Marcell Darwin Seksi Cuma Pakai Celana Dalam

"Gue sih enggak pernah ada niatan (balikan). Ya itulah jangan pernah nengok ke belakang, lurus ke depan. Kalau gue enggak pernah minta balikan," ucap aktor yang juga pernah pacaran dengan Michelle Ziudith itu.

marcell-darwin-1.jpg

Tak seperti cerita dalam web series yang dibintanginya, Marcell mengaku tak pernah mendapat kesempatan kedua. Namun menariknya, ia justru bersyukur tak pernah merasakannya.

"Sejujurnya gue adalah orang yang beruntung. Gue belum pernah dikasih kesempatan kedua, jadi gue ya enggak tahu. Hidup gue baik-baik saja, jadi gue selalu bersyukur apa yang gue dapetin dan gue selalu berterima kasih sama Tuhan, dan tidak lupa kepada orang. Karena bersyukur itu penting, dan that's why, thank God hidup gue baik-baik saja," tandas Marcell. O gun/fie