Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Andre Taulany Dituding Lecehkan Nabi Muhammad, Virzha Akhirnya Buka Suara

CUMI CELEBS
Andre Taulany Dituding Lecehkan Nabi Muhammad, Virzha Akhirnya Buka Suara

Di Muhammad Devirzha alias Virzha menjadi salah satu saksi ketika Andre Taulany mengeluarkan kalimat-kalimat yang diduga menghina Nabi Muhammad. Pasca videonya viral, akhirnya Virzha buka suara.

virzha1.jpg

“Waktu itu aku kaget, karena itu bukan hal yang patut dipermainkan ya. Apalagi saya muslim, itu nggak patut untuk dipermainkan. Tapi pada saat itu ada positifnya setelah acara itu, pas pulang aku mikir mungkin Andrenya lagi capek. Uncontrol gitu jadi keceplos, ya paling bisa jadi pelajaran buat kita semua, buat saya, buat Andre dan buat teman-teman yang melihat juga kan bisa jadi pelajaran,” ujar Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

BACA JUGA, Kolom Komentar di Instagram Dibatasi, Andre Taulany Tak Kuat Dibully?

Ketika ditanya tentang sanksi yang diterima oleh Andre setelah kejadian tersebut, Virzha mengaku tak ingin banyak komentar. Penyanyi bersuara serak tersebut hanya berharap tak ada lagi yang mengulangi hal yang telah dilakukan oleh Andre.

virzha.jpg

“Ya balik lagi semua ada tempatnya, be smart gitu dalam lakuin sesuatu untuk orang-orang terdekat kita apalagi untuk orang banyak. Gitu saja sih ya,” tutup Virzha. O gun/edi