Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Maksud Pamer HP dan Tas, Daus Mini Bingung Mantan Istri Protes

CUMI CELEBS
Tak Maksud Pamer HP dan Tas, Daus Mini Bingung Mantan Istri Protes

Gara-gara beli handphone (HP) baru dan tas untuk Selvi, Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari, kembali konflik. Daus mengaku bukan maksud ingin pamer harta, tetapi hanya ingin mengungkapkan kebahagiaan di media sosial.

yunita-4.jpg

“Kan Daus beli HP, diposting sama istri ke Instagram-nya dia. Terus istri, Daus beliin tas, terus diposting juga lewat Instagram, memang ada yang salah? Kan gitu. Kan wajar ya kalau menurut Daus ya kalau istri, namanya suami beriin hadiah istri senang diposting lah. Bukannya rasa pamer atau gimana, nggak. Itu hanya betuk kesenangan saja pada istri,” kata Daus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Namun yang membuat Daus bingung, kenapa Yunita protes dan membawa nama anak mereka, Ical. Padahal, Daus selalu memberikan nafkah pada putra kesayangannya itu.

BACA JUGA, Ingin Jaga Silahturami Demi Anak, Yunita Lestari Tunggu Permintaan Maaf Daus Mini

“Nggak, Daus nggak pernah mengabaikan. Nggak ada, nggak ada, Daus nggak ada arah ke sana. Setelah itu justru Daus tegur, nggak ada apa-apa kok, cuma salah paham doang. Cuma memposting doang tiba-tiba kok merembetnya ke anak gitu lho, maksudnya apa? Daus juga bingung,” lanjutnya.

Daus menjelaskan dirinya sengaja tidak membelikan Ical handphone karena memang belum cukup usia. Ia ingin Ical fokus ke pendidikan dulu.

daus-mini-2.jpg

“Daus nggak ada yang beda-bedaan. Justru kaget saat Daus main ke rumah orang tua Daus, terus video call tiba-tiba Daus dibilang jahat, 'papi jahat, papi nakal', lah kenapa ini anak? Kan itu tanda tanya buat saya, orang tuanya. Oh ternyata ini permasalahannya sudah kelar kok, cuma gara-gara salah paham doang,” tandasnya. O nov